korea by dewanti

Monday, April 21, 2014

Target Penjualan Sari Roti Tumbuh 24,5%

INILAHCOM, Jakarta - PT Nipon Indosari Corporindo Tbk (ROTI) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 24,50% jadi Rp1,88 triliun.
Tercatat sepanjang 2013 penjualan perseroan sebesar Rp1,51 triliun. "Penjualan naik 20% karena permintaan pasar masih besar, ditambah tahun ini kami akan keluarkan produk-produk baru," kata Public Relation PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, Stephen Orlando usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Kamis (17/4/2014).
Menurut Stephen, pada awal tahun 2014 ini perseroan telah meluncurkan tiga produk baru. "Tahun 2014 kemarin kami pun telah luncurkan tiga produk yakni, roti isi picok, roti sisir mentega, dan roti sandwich srikaya pandan," tambahnya.
Hingga akhir tahun ini rencananya perseroan akan menambah lagi dua varian baru produknya. "Kita akan terus melakukan inovasi. Akhir tahun ini kita bercenana keluarkan dua produk baru lagi yakni dorayaki dan minibun," ujar dia.
Pada tahun ini, produsen roti tawar Sari Roti telah mengoperasikan dua pabrik perseroan yang berada di Purwakarta, Jawa Barat dan Cikande, Serang Banten. Diharapkan, kapasitas produksi roti perseroan dapat mencapai 4 juta pcs per hari dari sebelumnya 3,5 juta pcs per hari.
"Tahun lalu kami bangun 2 pabrik di Purwakarta dan Cikande.Hingga akhir tahun kami harap bisa sampai 4 juta. Jadi total keseluruhan kita punya 10 pabrik," ucap dia.