INILAH.COM, Jakarta - PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) sepanjang tahun ini membidik pendapatan sebesar Rp4,12 triliun atau naik 10,3% dari perolehan 2012 sebesar Rp3,74 triliun.
Perseroan terus melakukan penetrasi pasar ke daerah tingkat II yang berpotensi meningkatkan pendapatan, tanpa mengabaikan beberapa kota utama yang sudah berdiri restoran perseroan.
Tercatat, perseroan sudah memiliki 103 restoran yang tersebar di 33 dari 34 propinsi di Indonesia. Demikian mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (2/12/2013).
Hingga September 2013 perseroan meraih penjualan sebesar Rp2,89 triliun dengan laba operasional Rp139,93 miliar dan laba bersih Rp106,56 miliar. Pada 2014 perseroan menargetkan pembukaan cabang baru minimal 30 cabang dan sebagian besar tipe 'free standing'. Pertumbuhan penjualan ditargetkan naik 10-12 persen sehingga pendapatan ditargetkan sebesar Rp4,53 triliun.